Amin Syam: Hanya NH-Aziz yang Mampu Sejahterakan Sulsel

by

Mantan Gubernur Sulsel, H. M. Amin Syam menyebut pasangan bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) sebagai pilihan tepat dalam pilgub mendatang. Amin Syam berujar, harapan kesejahteraan masyarakat Sulsel dapat terwujud dengan kepiawaian pasangan nasionalis-religius ini.

“Hanya pasangan ini, lampu yang terang. Hanya ini yang punya cahaya untuk menyejahterakan masyarakat Sulawesi Selatan,” ungkapnya, Jumat (17/11). Pasangan NH-Aziz mengusung program dengan Gerakan Membangun Kampung. Melalui program tersebut, pasangan tersebut berkomitmen untuk membangun kampung dan menata kota berbasis infrastruktur, ekonomi kerakyatan, dan kearifan lokal.

Karena itu, Dewan Masjid Indonesia Sulsel ini mengharapkan NH-Aziz mampu menjadi pemuncak pada pertarungan pesta demokrasi terakbar se-Sulsel mendatang. “Jadi, saya harap semua harus menyebarluaskan dan sosialisasikan pasangan ini dan solid untuk memenangkan NH-Aziz,” imbaunya.

Deklarasi pasangan NH-Aziz digelar di Lapangan Karebosi, Jumat (17/11) malam ini. Pasangan ini telah mengantongi rekomendasi dari enam partai, di antaranya Partai Golkar, Nasdem, PKPI, PPP, Hanura, dan PKB. (*)