Polres Jeneponto Terima Penghargaan Terbaik Ke-4 di Sulselbar

by

JENEPONTO,BIMG_20160121_144212J– Kepolisian Resort (Polres) Jerneponto Dibawah kepemimpinan AKBP Joko Sumarno selaku kapolres Jeneponto yang baru 2 tahun, berhasil menerima penghargaan sebagai polres terbaik ke empat dari 29 polres Se Sulawesi Selatan. Kamis 14 Januari.

Penghargaan kepada Polres Jeneponto langsung dari Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Pudji Hartanto saat mengumumkan lomba polres terbaik diwilayah hukum Polda Sulselbar, di aula Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar baru baru ini.

Bukan hanya Polres Jeneponto, namun tiga polres yang terima penghargaan termasuk Polres Parepare yang meraih penghargaan pertama sebagai polres terbaik, menuyus Diposisi kedua Polres Pangkep dan Polres Bone pada posisi ke tiga.

Selain menjadi polres Jeneponto terbaik ke empat, beberapa personilnya juga berhasil menyabet pengharagaan, diantaranya yang diterima, Kepala Kesatuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim), AKP Hari Suwita, Kepala Unit Tindak Pidana Korupsi (Kanit Tipikor), Bripka Pol Syharuddin serta Pegawai Negeri Sipil (PNS), Maryuni.

“Kami sangat bersyukur bisa menempati posisi ke empat sebagai polres tebaik di Sulsel. Predikat ini menjadi cambuk motifasi bagi kami agar bisa bekerja lebih baik lagi kedapan,” jelas Kapolres Jeneponto, AKBP Joko Sumarno.