Warga Jeneponto Temukan Objek Wisata Alam, Salah Satu Keajaiban Dunia

by

JENEPONTO,BJ – Bila anda merupakan warga Jeneponto dan sering berkunjung ke lokasi objek wisata keajaiban dunia hingga keluar Negeri, kayaknya tunggu dulu, Sabtu 16 Juli 2016.

Sekarang anda akan beruntung jadi warga Jeneponto dan tidak akan lagi keluar negeri mencari objek wisata yang indah. Karena di Jeneponto sendiri ditemukan fonomena alam yang disebut “Batu Pondo” yang masuk keajaiban dunia.

Fonomena Alam Batu Pondo sendiri berlokasi di Desa Garasikan, Kecamatan Bangkala. Jika anda ingin berkunjung kesana, hanya menempuh jarak sekitar 10 Kilometer dari pemukiman warga.

 

Mudahnya diakses lokasi tersebut, membuat warga setempatpun tidak menyianyiakan tempat tersebut untuk kunjungi saat  hari libur. Mereka yang datang berselfi dan menikmati indahnnya Batu Pondo.

Rinal Lili warga Binamu yang ada dilokasi Batu Pondo mengatakan,”Tempat tersebut berdampingan dengan laut dan Empang. Hingga saat ini yang memadati lokasi adalah muda mudi belia,”Jelas Rinal Lili.

Jika dilihat, Batu Pondo memiliki beragam bentuk. Menurut warga setempat, Batu Pondo ini diperkirakan berusiah ratusan tahun hasil dari hantaman ombak laut yang menjadikan batu tersebut berbentuk unik.(red)