Adik Jupe: Innalillah, Telah Meninggal Dunia Kakak Tercinta Julia Perez

by

JAKARTA,BJ – Innalillahi wainnailohi rojiun, telah meninggal dunia artis yang juga presenter Julia Perez alias Jupe, Sabtu 10 Juni 2017. Kepastian itu dikatakan adik Jupe, Anggi, sesaat setelah Julia Perez menghembuskan napas terakhir di usia 36 tahun.

“Innalillahiwainailaihirojiun, telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini. I LOVE YOU Yuli”,”kata Anggi, yang juga telah diinfokan di akun Instagram Miliknya. Dari penelusuran, Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Sabtu siang ini.

Jupe yang juga artis sensasional Indonesia itu harus dirawat intensif sejak Februari akibat penyakit kanker serviks stadium 4. Jupe mengetahui menderita penyakit itu sejak tahun 2014.

Kala itu Jupe dan keluarga langsung berobat ke sebuah rumah sakit ternama di Singapura. Sejak itu Jupe tak lagi aktif di dunia hiburan Indonesia untuk melawan penyakitnya. Di bulan Ramadhan ini, Tuhan berkata lain dan memanggil Julia Perez. Selamat Jalan Jupe, semoga amal ibadah di terima di sisi-Nya, Amin YRA.