Timnas U19 vs Espanyol Tayang di Global TV 14/7/2017

by

Inilah stasiun tv yang bakal menyiarkan langsung pertandingan Timnas Indonesia U19 vs RCD Espanyol. Stasiun Global TV dijadwalkan menayangkan secara live laga Timnas U-16 versus Espanyol B di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Jumat 14 Juli 2017.

Sesuai jadwal yang diumumkan PSSI, laga akan dihelat pukul 18:15 WIB. Timnas Indonesia U-19 pun giat melakoni latihan di Lapangan Progresif. Maklum, laga ini merupakan ujicoba internasional yang harus dimenangkan anak Garuda Muda. Pada laga ini, Timnas U19 akan melawan klub Spanyol B.

Sementara Espanyol A akan menghadapi Persija Jakarta, pada 19 Juli 2017. Meski Tim B, namun Espanyol B adalah tim senior. “Kita uji coba saat di turnamen Toulon Prancis, kita lebih dominan dari tim-tim yang kita hadapi. Laga besok nih kalau memang Espanyol levelnya bagus, coba dominan kita, supaya pemain bisa cari solusi dengan tim yang dominasinya lebih baik,”kata Indra Sjafri, pelatih Timnas U19.

Selain melakoni ujicoba dengan Timnas Indonesia U-19 dan Persija, Espanyol ke Indonesia juga punya maksud tersendiri. Ternyata Espanyol ingin mencari bibit muda di Jakarta, Bandung, Makassar, Palembang, dan Surabaya. Silahkan nonton Timnas U19 vs Espanyol pada Jumat 14 Juli 2017 kick-off pukul 19:00 WIB di bawah ini.