Heboh, Ular Muncul di Layar Saat Ketik #RAN di Komentar Facebook

by

JAKARTA,BJ – Akhir-akhir ini warganet heboh dengan munculnya animasi ular setelah berkomentar di Facebook. Bahkan sejumlah penguna FB langsung mengetik hashtag #RAN di kolom komentar.

Tapi sayang hal itu tak serta merta menampilkan gambar ular yang berjalan. Hal ini yang membuat komentar ular heboh dan viral. Sebagian besar pengguna FB penasaran dengan munculnya ular saat berkomentar di status sejumlah pengguna.

Beberapa pengguna memang sukses menghadirkan gambar ular di layar ponsel. Namun hal itu terjadi jika sudah menginstal aplikasi “ular di layar’ di Google Play. Atau karena ponsel Anda menginstal otomatis aplikasi tersebut saat berkomentar.

Jadi sebaiknya Anda tidak menulis komentar apapun agar ponsel Anda aman dari virus atau jenis malware lain. Facebook pernah merilis easter egg berupa efek sulap ketika menulis tokoh pada film Harry Potter.

Namun untuk penulisan #ran belum mendapat kinfirmasi dari pihak FB. Kemungkunan hanyalah trik pengguna untuk mendapat like atau komentar yang banyak.