Hanura Sulsel Beri Isyarat ke IYL-Cakka di Pilgub 2018

by

Makassar,BB – Arah dukungan Partai Hanura di Pilgub Sulsel 2018 mendatang nampaknya mulai mengarah ke Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Selain satu-satunya kandidat gubernur yang diperkenalkan di pelantikan Hanura Sulsel, IYL yang maju berpasangan dengan Andi Mudzakkar juga disebut langsung oleh Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang.

“Hadir sahabat dekat saya, adinda Ichsan (Yasin Limpo). Calon gubernur. Sudah siap. Ilham (Andi Ilhamsyah Mattalatta) patuh tuh,” kata OSO memperkenalkan Ichsan Yasin Limpo saat memberikan sambutan.

Mendengar itu, IYL yang mengenakan kemeja putih langsung berdiri dari tempat duduknya, sambil disambut aplaus meriah dari ribuan pengurus dan kader yang hadir di pelantikan itu.

Dalam kesempatan tersebut, OSO, sapaan akrab Oesman, juga menceritakan pengalaman masa lalunya di Sulsel, termasuk bagaimana kedekatannya dengan Syahrul Yasin Limpo yang tak lain Gubernur Sulsel.

“Dulu kita punya perkumpulan. Di situ ada juga Pak Syahrul. Namanya gembel. Tapi jangan salah, gembel itu adalah gemar belajar,” tandas OSO yang tak lain Ketua DPD RI. Arsal/rls