Keluarga Bantah Penyebab Kematian dr Ryan Thamrin Karena Jatuh

by

JAKARTA,BJ – Dokter tampan dr Ryan Thamrin yang juga presenter acara Dr Oz meninggal dunia JUmat 4 Agustus 2017. Beredar kabar bahwa penyebab kematian dr Ryan Thamrin adalah jatuh di kamar mandi.

Hal itu berdasar info yang iungkap warganet yang mengaku keluarga dekat dr Ryan Thamrin. Namun belakangan keluarga dr Ryan Thamrin membantah hal itu. Menurutnya, dr Ryan Thamrin saat ini menjalani perawatan dari sakit yang diderita.

Bahkan dr Ryan Thamrin akan menjalani operasi akibat penyakit benjolan kecil di bagian kepala almarhum. Hal itu diungkap sepupu dr Ryan Thamrin Doni Aprialdi. Katanya dr Ryan Thamrin segera menjalani operasi.

Hanya saja keluarga belum memberikan izin. “Almarhum setahun terakhir menderita maag akut. Juga ada benjolan kecil di kepala. Rencananya mau dioperasi, namun keluarga belum mengizinkan karena posisinya (benjolan) di kepala,” jelas Doni Aprialdi Jumat (4/8/2017).

Memang sejak sakit Ryan memilih beristirahat di Pekanbaru. “Jadi perlu saya luruskan, tidak benar ada pemberitaan almarhum jatuh sebelum meninggal dunia,” tegas Doni. Sebelumnya marak diberitakan bahwa dr Ryan Thamrin meninggal dunia setelah jatuh di kamar mandi.

“Dapat info lagi katanya jatuh dari kamar mandi dok, meninggal pukul 4 pagi tadi. Semoga khusnul khotimah,” kata akun Twitter @enggaresa.