Tulang Kuda Disangka Mayat Hebohkan Warga Tonrokassi

by

JENEPONTO,BJ – Warga Dusun Bangka – Bangkala, Kelurahan Tonrokassi Kecamatan Tamalatea dihebohkan dengan temuan rok siswi SD dengan bercak darah di tengah kebun warga, Jumat 22 Januari 2016.

Dugaan tindak kriminal ini diperkuat dengan ditemukannya bekas galian yang masih baru. Warga setempat yang melihat kejadian ini langsung melaporkan kepihak kepolisian sektor Tamalatea dan Polres Jeneponto.

Polisipun langsung merespon dan memasangi garis polisi di lokasi yang diduga ada mayat terkubur. Polisipun dibantu warga menggali lubang yang diduga ada mayat di dalamnya. Namun setelah digali polisi dan warga kaget.

Kepala Bagian Oprasi (Kabagops) Kompol Catur BS yang memimpin langsung olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada wartawan, bahwa tidak ditemukan mayat setelah lubang tersebut digali. “Yang ditemukan hanya berupa tulang kuda yang mungkin ditanam warga.”Ucap Catur Bs diiringi tawa canda.

Namun demikian pihak Polres Jeneponto mengaku berterima kasih atas partisipasi warga yang aktif untuk melaporkan hal – hal yang mencurigakan untuk mencegah hal hak yang tidak diinginkan bersama. Sementara Arifin (42) pemilik kebun yang melaporkan kejadian tersebut mengaku kaget, disaat dia bersama istrinya membersihkan kebun dia kaget melihat ada timbunan galian.

“Awalnya saya mau bersih kebun, terus saya liat ada bekas galian dan disampinya ada rok perempuan dan percikan darah segar.” Katanya.