Viral, Video Bapak-bapak Tampar Pengemudi Wanita di Tol

by

JAKARTA,Beritajeneponto.com – Sosial media dihebohkan dengan video bapak-bapak menampar seorang pengemudi perempuan. Video tersebut beredar luas di Facebook dan Youtube Selasa 12 September 2017.

Tampak pria paruh baya mendatangi mobil yang dikemudikan seorang perempuan. Terlihat tangan bapak-baoak itu adu mulut lalu menampar si wanita tersebut. Video ini diduga terekam di Jalan Tol Jakarta- Tangerang Km 9.

Video ini juga diunggah akun Faizal Herman di Facebook (FB). Laki-laki tersebut mengendarai Suzuki APV. “Bener nggak kamu bawa kendaraan? Bener tidak? Pake aturan, tertib semua orang antre di sini,” teriak pria itu sambil menghampiri mobil pengemudi wanita.

Namun wanita berinisal EB berusaha tenang sambil menanyakan usia pria tersebut. “Bapak umur berapa?” tanya EB pelan. Mendengar pertanyaan EB, pria itu langsung menampar wajah EB yang berada di balik kemudinya sambil menghardiknya.

Tak terima dengan perlakuan yang didapat, EB pun langsung berteriak dan keduanya pun saling melontarkan kata-kata kasar. Tidak lama kemudian, pria itu masuk ke dalam mobil dan meninggalkan EB yang mencoba mengejarnya.

Beberapa warganet mengecam aksi pria baya itu. “Ini namanya ” jagoan ” sayang cuma sama wanita … mudah2 an sibapak jagoan akan ketemu batunya sama wanita jago,”komentar Lilih Budoyo. Video ini sudah ditonton ratusan ribu orang. Bahkan dibagikan oleh lebih 40 ribu pengguna FB. Tonton videonya di sini.