Pelajar Bulukumba Tercyduk Berciuman

by

BULUKUMBA,Beritajeneponto.com – Warga Bulukumba dihebohkan dengan beredarnya foto ciuman yang sepasang kekasih di sosial media. Aksi tidak terpuji diduga diperankan oleh pelajar SMA di Bulukumba.

Keduanya tertangkap kamera di sebuah tangga gedung. Tidak diketahui identitas kedua pelaku yang merusak citra pendidikan di Butta Panrita Lopi itu. Namun pada foto yang beredar, siswi itu mengenakan kostum olahraga.

Punggung baju berwarna hijau yang dikenakan tertulis sekolah di Bukukumba. Foto ini banyak beredar di sosial media seperti lewat akun FB bernama YAT. “Begini mi ini kelakuan anak jaman sekarang. Anak sekolahan taunya cuman mes*m,”tulis akun itu.

Foto itu mengundang pro kontra yang terlihat di komentar postingan itu. “Betul mhe in sma bulukumba sw z lht tulisanx bajunnya SMA Bulukumba,”komentar seorang netizen. Pihak sekolah membenarkan hal itu. “Bersangkutan tidak masuk sekolah sejak foto beredar tiga hari lalu. Kami akan panggil orang tuanya,”kata Jasman, Kepala Sekolah, tempat siswa tersebut menuntut ilmu.