Hasil Timnas U19 vs Thailand, Skor Akhir 3-0 Uji Coba 8/10/2017

by

Ikuti live score hasil babak pertama hingga skor akhir Timnas U19 vs Thailand Minggu 8 Oktober 2017. Silahkan lihat skor update Timnas Indonesia U-19 vs Thailand di bagian akhir berita ini.

Timnas Indonesia U-19 bentrok Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Timnas U19 turun dengan formasi terbaik malam ini. Di mistar gawang, Indra Sjafri mempercayakan kepada Aqil Savik menjadi pilihan utama.

Masih di lini belakang, empat pilar akan menjaga daerah pertahanan. Mereka adalah Firza Andika, Rachmat Irianto, Nur Hidayat dan Rifad Marasabessy. Penggerak serangan Timnas U-19 diberikan kepada trio Witan Sulaiman, Muhammad Iqbal, dan Asnawi Bahar.

Ketiganya akan mendukung kinerja Egy Maulana yang merumput sebagai playmaker. Nah untuk urusan menjebol gawang lawan, Indra Sjafri langsung menurunkan Rafli Mursalim sejak awal pertandingan.

Pada menit 44 Timnas mengungguli Thailand. Witan berhasil mencetak gol memanfaatkan blunder yang dilakukan kiper Thailand. Sepakan Abi melesat mulus ke gawang Thailand menggandakan kedudukan di menit 77. Gol terakhir Timnas dicetak Saddil. Dia menyerang dari sisi kiri pertahanan lawan, lalu melepaskan tendangan terarah ke gawang Thailand.

LIVE SCORE:
FT: Indonesia 3-0 Thailand