Warganet Sebut Kuburan Menyala di Bulukumba Nyata

by
Warga ramai mendatangi kuburan menyala di Bontobangun Bulukumba.

BULUKUMBA – Fenomena kuburan yang menyala di Dusun Buttakeke, Desa Bontobangun Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulsel menurut warganet nyata adanya. Bahkan kini kuburan di sekitar sawah itu menjadi topik hngat warga setempat.

Informasi dari website Warganet.id, kini lokasi kuburan ramai didatangi warga yang penasaran dengan kejadian tersebut. Ada sejumlah fakta yang diungkap warganet terkait kehadiran cahaya di dalam kuburan. Diantaranya beberapa warganet mengaku sudah melihat langsung adanya cahaya keluar dari dalam kuburan.

“Ada yang keluar berupa sinar,”komentar Ardhy di akun Facebooknya. Kata Ardi, lokasi makam yang mengeluarkan cahaya bukan di pekuburan umum. Selanjutnya Warganet mengatakan bahwa kuburan menyala bukan hanya saat malam, namun juga pada siang hari.

Meski hal ini disebut aneh, namun beberapa netizen juga tidak percaya dengan kejadian itu. “Banyak yang bilang benar tapi saya tidak percaya sebelum melihat langsung,”ujar Andi Tonra, warga Kota Bulukumba. Fakta terakhir, kuburan di sekitar sawah itu pun ramai didatangi warga yang penasaran.

Kejadian menggemparkan mulai marak dibicarakan warga pada Kamis malam 19 Oktober 2017. Mereka berbondong-bondong mendatangi kuburan menyala itu.

“Tadi malam banyak orang datang karena penasaran. Ramai sekali kayak pasarmi,”kata Indah salah seiranv warganet Jumat 20/10/2017. Kabar kuburan menyala ini masih heboh di sosial media. Akun Facebook bernama Anhaaeec turut membagikan info tersebut. Katanya telah melihat langsung kuburan menyala di dekat sawah itu.

“Harus pa tenang orang, tidak boleh banyak bicara. Saya sudah lihat,”tulisnya. Belum diketahui pemilik makam yang diduga menyala itu. Kabarnya kuburan tersebut milik nenek moyang warga setempat.