Mantan Kapolda Sulselbar Peluk Hangat IYL, Ada Apa?

by

MAKASSAR – Mantan Kapolda Sulselbar Irjen Pol Burhanuddin Andi secara tidak sengaja bertatap muka dengan sahabat lamanya, Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang tak lain kandidat Gubernur Sulsel. Pertemuan penuh keakraban itu berlangsung di salah satu resepsi pernikahan di Makassar, Sabtu (21/10/2017) malam. Saat bertemu, keduanya saling berpelukan, sembari berbincangan santai yang disaksikan sejumlah tamu undangan.

IYL maupun Burhanuddin yang sempat masuk bursa kandidat gubernur, sesekali tertawa terbahak. Entah apa yang dibahas. Namun dari mimik mukanya, mereka memancarkan kebahagiaan bersama. Apalagi, IYL turut didampingi sang istri, Hj Novita Madonza Amu.

“Saya dengan beliau (Burhanuddin Andi) itu memang akrab dari dulu. Kami saling menghargai dan saling mensupport, apapun pilihan kita,” tandas IYL saat dikonfirmasi mengenai perbincangannya dengan Bur.

Dalam kesempatan itu, baik IYL maupun Bur juga sempat menarik perhatian sejumlah tamu undangan. Tidak sedikit yang mengabadikan momen tersebut melalui kamera ponselnya masing-masing. Apalagi keduanya, menunjukkan keharmonisan.

Selain itu, IYL yang datang bersama istrinya, juga melayani permintaan beberapa tamu undangan lainnya untuk berfoto bersama. Termasuk ajakan melakukan Salam Punggawa atau salam yang diindentikkan ke IYL-Cakka jelang Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Sekadar diketahui, semenjak IYL tiba di Makassar, sejumlah kegiatan dihadiri Punggawa ini. Mulai dari HUT Sulsel, berkunjung ke rumah orang tua, hingga menghadiri serangkaian undangan pernikahan di Makassar.#